Anggaplah Rindu itu Proses

Lama tidak menulis, hari ini saya mulai rindu dengan dunia tulis menulis. Hehehe.... Memulai tulisan hari ini, kita seharusnya saling menyapa dan meyatakan hello, apa kabar? apa semua kesibukan di dunia luar selama ini bisa kamu atasi? Manusia memang harus sibuk dan mencari kesibukan dalam menikmati hidup dan waktunya,,, 😃

"Indah adalah masa dimana kamu selalu bersyukur dan ingat pada yang Maha Kuasa. Bahagia adalah kesempatan yang membuatmu selalu tersenyum. Semoga selalu menikmati hidupmu dengan baik".

Malam ini saya ingin bercerita, sekian lama menganggur dalam dunia tulis menulis. Saya mengerti betapa rindunya saya sama kegiatan ini. Menulis bak kisah yang tertunda dimana hati lelah dan sendu. menulis bagaikan obat dalam segala masalahku, mungkin... entah kenapa saya menyukai hal tersebut.

Bercerita tentang kehidupan, apa yang telah kamu rasakan selama ini? apa yang kamu dapatkan selama ini? sudah sejauh mana kamu menikmati kehidupanmu selama ini? bagaimana kamu menjalani kehidupanmu selama ini? wah, banyak sekali pertanyaan yang harus dijawab.

Kehidupan adalah sebuah proses dalam memperbaiki diri, selalu dan selalu. kehidupan waktu untuk menyelesaikan masalah agar selalu berproses. begitu selalu, terasa monoton tetapi itu sesuatu yang luar biasa dalam kehidupanku.

Jika kamu pernah bertanya dalam do'amu, maka aku dan kamu mungkin memiliki do'a yang sama yaitu ya Allah, kenapa hidup hamba selalu ada saja ujiannya. hiihii... tetapi, itulah kehidupan. Proses yang kujalani, 2 tahun belakangan ini memang luar biasa, kenapa? memilih keluar dari zona nyaman telah menolongku menjadi dewasa.

kehidupan memang begitu, selalu maju dan tak pernah mundur. jika pernah mundur, berarti kamu tidak berproses dalam harimu. Hai sahabat yang sedang berproses dalam kehidupannya, akankah kamu menyesali sebuah pilihan yang telah kamu pilih?. Katakan Tidak.





Oke,,, inilah pembuka cerita kita untuk catatan selanjutnya...
Rindu, pilihan dan proses. Akankah itu berjalan dengan keinginanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang nona bercerita,,

Gadis Modern dan Lelaki Senja