Catatan sang Nona *

KL*

23/3/15

apa yang kurasa?
Cerita cinta, karena aku bukanlah seseorang yang sempurna. Makanya aku tak tahu mengapa aku harus mencarinya, dan entah mengapa aku ingin menjaga satu rasa cintaku ini. Aku bukanlah seorang yang sempurna dalam hal ini, adakah aku merasakannya kembali..? aku tak tahu.. tapi hari ini aku ingin menuliskan sebuah antologi cinta sang nona… ,,

Waktu itu, ketika akan mengawali masa remaja. Aku menemukan sebuah cinta di bangku putih abu-abu, lucu sekali rasanya melihat cintaku yang begitu polos. Menyukai hanya disebabkan oleh sebuah gery cocholatos. Uniknya, perpustakaan telah mengabadikan kegiatan kami membeli Gerry coklut tersebut, saling berbagi dan saling menyapa. Menjadikan itu indah…

Saat itu, pemikiran anak-anak selalu mengikuti…ayo kita coba. Coba menjalani seperti orang yang lain menjalin sebuah hubungan. Luar biasa sekali, pacaran itu beranjut dengan datar hingga bangku kuliah semester awal. Dan berakhir dengan datar… sebuah buku yang baru ku tulis satu lembar. Itulah kisah yang kujalani selama 3 tahun tersebut…
Nona, nona, adalah nona. Nona adalah seorang perempuan yang memiliki rasa untuk menyayangi. Rasa untuk berbagi dengan seseorang special. Kali ini terjadilah sebuah tragedy dalam kesetian nan tak berujung. Akankah nona akan berhenti disana saja? Iya, berimbas dengan kuyuran air mata. Nona mencoba mengakhirinya, akhiri semua rasa yang nona punya, akhiri semua kesetian yang nona jaga, dan pedih dihati tak pernah ada yang tahu, seperti apapun,, sampai saat itu nona memendamnya begitu saja. Nona menangis, sakit, dan terbaring lemah,,, nona menjalaninya,, hingga nona menemukan sesuatu yang baru….

Akhirnya, antalogi ini akan dimulai…
Sebuah cerita cinta yang penuh derai kegundahan dan kejelasan, tapi nona selalu menyayanginya dalam kesedihannya,,, nona mengetahui cintanya yang satu ini tidaklah berarti lagi untuk seseorang yang di cintainya. Tapi nona, tapi nona hanya menyayanginya tanpa disadarinya cinta itu membuatnya tegar dalam memilih pilihannya,,,,


Inilah kabar sang nona #1
continue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang nona bercerita,,

Anggaplah Rindu itu Proses

Gadis Modern dan Lelaki Senja