aku, pilihan, dan mimpiku

dalam mencapai apa yang di inginkan, kupilih keinginan yang tepat untuk mimpi yang tepat. aku merasa menemukan diriku yang lain,,, tak rugi ketika aku menggapai mimpi kecilku ini, ada kebanggaan sendiri ketika aku berusaha dengan kaki sendiri, dan tangan sendiri, otakku berproses dan jariku menyuratkan pada ingatan.. 
Fighting Ngga ^-^

langit itu disini, dan aku bisa melihatnya disana...
pilihanku tak hanya sebuah mimpi belaka
ada banyak hal yang akan kulalui dalam hidupku,,,
mimpi,, pertanyaan dari seseorang yang luar biasa itu mengingatkanku pada sau hal..
apa yang aku kejar dan untuk apa aku berada disini,,
mimpi..? apakah ini mimpiku...?
bukan,, aku menemukan sesuatu yang baru.
jati diri, benarkah..? jika ini jati diriku, biarkan aku melakukannya dengan bersungguh-sungguh,,

sahabat, ia juga mimpiku... menjaga hati sahabat dalam diriku,,, itulah mimpi kecilku untuk sahabat-sahabatku,,,
cinta, cinta itu seperti langit saja untukku saat ini,,
aku dengan mimpiku, dan kamu dengan mimpimu,, 
jika kita sama, maka kita akan bersama...
aku tak perlu mencari atau mengejarnya...
biarkan ia yang mengejarku,,,, aku akan menunggu dengan diriku sendiri...
aku tak akan lelah, aku tak akan berpaling, karna langit masih mendampingiku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang nona bercerita,,

Anggaplah Rindu itu Proses

Gadis Modern dan Lelaki Senja